PROFESIONAL,SINERGI,DAN MILITAN


WISATA MEMBAWA DUKA


Kantor SAR Gorontalo – Minggu 8 Januari 2017 Jam 15.30 WITA Kantor SAR Gorontalo menerima berita dari Bpk. Anton ( BPBD Provinsi Gorontalo ) bahwa telah terjadi Laka Wisata orang tengelam dibendungan raksasa Paguyaman Desa Olimoholo, Kecamatan Asparaga, kebupaten Gorontalo pada pukul 13.00 WITA.

Kantor SAR Gorontalo langsung menindak lanjuti berita tersebut, Kantor SAR Gorontalo Langsung memberangkatkan tim Delta Kantor SAR Gorontalo Pada pukul 15.55 WITA dan langsung bergerak menuju lokasi.

Tim Delta Kantor SAR Gorontalo Tiba Dilokasi musibah pukul 16.25 dan langsung berkordinasi dengan pihak terkait, dan akan melakukan pencarian dengan cara penyelaman esik hari

Belum di ketahui apa penyebab korban hingga bias tengelam, Korban A.N Ahmad Palilati Usia 22 Tahun beralamat Desa Daena’a Kecamatan Limbar Kabupaten Gorontalo.

Info sementara Korban Hanya ingin melakukan wisata ke bendungan tersebut.

Dari hasil infestigasi Tim yang berada di laapngan menyatakan bahwa korban sedang bersama 3 orang rekanya sedang mandi di bendungan tersebut, korban dan rekanya lompat dari badan bendungan dan tanpa sengaja masuk kedalam pintu air yang jebol sehinga membuat korban tengelam, 3 orang rekanya berusaha mencari korban yang tak muncul ke permukaan namun tidak dapat menemukan korban dan akhirnya k3tiga orng rekanya melaporkan ke masyarakat setempat dan ke BPBD Provinsi Gorontalo Yang di teruskan Ke Kantor SAR Gorontalo.

Pada Hari senin pukul 06.00 WITA tim rescue gabungan langsung melaksanakan breafing, dan langsung melakukan penyelaman di area hinlangnya korban dan sepanjang aliran buendungan Raksasa Paguyaman.

Sampai berita ini di turunkan tim rescue gabungan masi terus melakukan pencarian korban A.N Ahmad Palilati.  



Kategori General Berita .
Pengunggah : habri
9 January 8:21 WIB